MIST
(Marketing Insight, Seminar and Training) adalah rangkaian acara marketing tahunan terbesar yang diadakan
oleh mahasiswa dan berada di bawah naungan Management Student Society Fakultas
Ekonomi Universitas Indonesia. Rangkaian acara MIST sendiri adalah Seminar
& Training yang terbuka untuk umum serta Conference & Workshop yang
dikhususkan untuk para delegates.
Setelah 11
tahun menjadi jembatan antara mahasiswa dan marketing
experts, seperti Anthonny Cotton yang merupakan Director of Starbucks
Indonesia, Wempy Dyocta Koto yang merupakan CEO Wardour and Oxford, Google
Indonesia, dan banyak lagi, MIST
kembali di tahun ini dengan tema “Rejuvinating
Marketing Strategies During Economic Downturn”, yang membahas tentang apa
strategi pemasaran yang dapat dilakukan di tengah pelemahan ekonomi yang
dialami dunia saat ini.
Saat ini telah dibuka registrasi untuk Call For Paper, yang merupakan seleksi untuk menjadi The 12th
MIST delegates dan mengikuti The 12th
MIST National Marketing Conference. MIST
mengundang mahasiswa dari seluruh Indonesa untuk mendaftar dan mengirimkan
paper terbaik mereka. 20 tim dengan paper terbaik akan menjadi The 12th
MIST delegates dan berkesempatan mengikuti The 12th
MIST National Marketing Conference serta memenangkan total hadiah 22 juta
rupiah. Registrasi untuk dibuka sejak tanggal 12 November 2015 hingga 9 Januari 2016, dan dapat dilakukan melalui website
www.mist-feui.com.
Follow
twitter dan Instagram @mistFEUI atau cek di website mist-feui.com untuk informasi
lebih lanjut. Contact
person : Annisa (0896-3086-2975).
0 comments:
Posting Komentar