Sabtu, 27 Juni 2015

Indonesia Technopreneur Career Bersama KompasKarier.com

Indonesia Technopreneur Career Bersama KompasKarier.com



JAKARTA, Kompaskarier.com kembali mengadakan pameran bursa kerja tahunan terbesar berskala Nasional yaitu KompasKarier.com Fair (KKF) 2015 di beberapa kampus dan ballroom di beberapa kota besar Indonesia.

KompasKarier.com sebagai salah satu unit bisnis dari Kompas.com dan berada di bawah naungan Kompas Gramedia Group, bergerak di bidang pelayanan media digital, platform pencarian kerja, dan content, terus berupaya mengembangkan  dan menjadikan KompasKarier.com (KKF) sebagai event yang berkualitas dan nomor satu untuk kategori pameran bursa kerja skala nasional.

10-11 Juni 2015 bertempat di Ballroom Kuningan City, Indonesia Techno Career diselenggarakan dengan diikuti kurang lebih 50 (lima puluh) perusahaan yang bergerak pada bidang Teknologi dan Informasi (TI). Bursa kerja ini diselenggarakan pertama kali di Indonesia, yakni hanya menghadirkan lowongan pada bidang Teknologi dan Informatika saja sesuai dengan namanya. Indonesia Techno Career terselenggara atas kerja sama Kompaskarier.com dengan Bina Nusantara Computer Club (BNCC). Indonesia Techno Career secara resmi dibuka oleh Ibu Naomi Naibaho , Project Manager KompasKarier.com dan Jemmy Tezzen, perwakilan dari BNCC. Diharapakan acara ini dapat menjadi jembatan atau mediator bagi pencari kerja dengan perusahaan yang bergerak di bidang Teknologi dan Informasi maupun perusahan yang bukan di bidang ini tetapi membuka lowongan di dunia Teknologi dan Informasi.  Dengan perkembangan zaman seperti sekarang ini yakni globalisasi maka minat dan antusias dibidang teknologi tahun ke tahun sangatlah banyak lulusannya, sehingga kompaskarier.com dengan platform pencarian kerja perlu ambil bagian dengan menggandeng BNCC untuk menyelenggarakan kegiatan ini.

Seperti roaadshow-roadshow sebelumnya bentuk job expo yang dihadirkan oleh KompasKarier.com adalah berupa digital, dimana para pencari kerja dimudahkan dengan tidak perlunya membawa CV dalam bentuk hard copy, sistem ini turut memudahkan perusahaan dalam melakukan proses penyaringan sehingga mereka dapat menemukan tenaga kerja yang diinginkan secara lebih spesifik dan efisien.

Selama event berlangsung, Kompaskarier.com dan BNCC secara khusus menghadirkan beberapa pembicara untuk menambah informasi bagi mereka yang ingin mengembangkan dirinya pada bidang IT.



Untuk informasi selengkapnya hubungi:
Marcomm Kompas.com                                                        Info Hotline KompasKarier.com
Email                   : diva.yowanda@kompaskarier.com          Email              : cs@kompaskarier.com
Telepon               : 081219997588                                          Telepon          : 021- 31 722 711    
   

Website: www.kompaskarier.com

0 comments:

Poskan Komentar