Minggu, 24 Februari 2013

MUNAS Aliansi Pers Mahasiswa Politeknik se-Indonesia (APMPI) dan Pelatihan Nasional




Tahun 2013 menjadi tahun dengan agenda yang padat di Politeknik Negeri Jakarta (PNJ). BO GEMA pun memiliki agenda besar di tahun ini. Salah satunya yaitu Musyawarah Nasional Aliansi Pers Mahasiswa Politeknik se-Indonesia (APMPI) & Pelatihan Nasional. Pada Munas yang diselenggarakan tahun 2012 di Politeknik Negeri Manado telah menetapkan DKI Jakarta, yang diwakilkan oleh PNJ, menjadi tuan rumah untuk Munas APMPI ke-VII & Pelatihan Nasional ke-IV tahun 2013. 

Apa itu APMPI?

Aliansi Pers Mahasiswa Politeknik se-Indonesia (APMPI) merupakan aliansi pers penyuara gerakan prestasi dan gejolak perjuangan institusi politeknik se-Indonesia, yakni untuk mewujudkan pers mahasiswa yang kritis, informatif, komunikatif, dan berimbang. Anggota APMPI adalah Politeknik seluruh Indonesia dan PNJ termasuk di dalamnya. Sebagai sebuah aliansi pers, APMPI memiliki beberapa program kerja, salah satunya yaitu pelatihan nasional. Sampai dengan tahun 2012, pelatihan nasional sudah diselenggarakan sebanyak tiga kali. 


Sebuah kehormatan bahwa tahun ini PNJ menjadi tuan rumah Munas APMPI dan Pelatihan Nasional. Oleh karena itu, ayo daftarkan diri kalian untuk mengikuti kepanitiaan Munas APMPI dan Pelatihan Nasional tahun ini!

Open Recruitment
Kepanitiaan Munas APMPI ke-VII dan Pelatihan Nasional ke-IV
Tanggal pendaftaran: 25 Februari - 01 Maret 2013
Waktu/tempat pengembalian formulir dan wawancara: Senin - Jumat pukul 10.00 s/d 16.00 @Sekretariat GEMA

*Formulir dapat didapatkan di jurusan masing-masing atau di sekretariat GEMA

For more info:
Deasy (087878921534)
Lina (085691649519)


Foto: Deatry R.
Teks: Lina S. Wulandari

0 comments:

Posting Komentar