Minggu, 12 Mei 2013

Santai Sejenak di Roti Bakar 88





Menikmati dessert memang sudah sering ditemui di macam tempat. Tapi kalau sudah membahas roti bakar, wuih... Kalian wajib banget mampir ke sini! 


Roti Bakar 88. Cabang yang sudah dibangun sejak Januari 2013 di Lenteng Agung ini ternyata cukup asyik untuk nongkrong sambil menikmati aneka makanan ringan. Ada roti dan pisang panggang, tape bakar, pancake, burger, plus aneka minuman segar seperti milkshake atau frappucino. Harganya yang murah meriah membuat acara kumpul dan nongkrong main asik.

Mau Nobar? Bisa! Roti Bakar 88 menyediakan tempat untuk Nobar di waktu tertentu. Live music pun tersedia di sini.

Untuk roti bisa dipilih, mulai dari isi selai seperti strawberry, nanas, kacang, hingga cokelat, susu, dan keju. Begitu pula dengan aneka tape, pancake, dan pisang bakar yang ditawarkan dengan isi beragam. Harga termahal di kafe tenda ini dipatok Rp 16.500,00 untuk seporsi omelet dan kentang, sedangkan untuk roti, pisang, dan tape bakar berkisar dari Rp 8000,00 - Rp 13.000,00. 

Setangkup roti berukuran sedang dengan jejak gosong di permukaan ini berisikan keju, cokelat meisis, dan susu. Meskipun permukaannya garing, tapi saat digigit roti terasa empuk. Cokelat yang meleleh keluar dan extra topping keju membuatnya tambah enak saja. Menurut si penjual, yang membedakan roti bakar ini adalah roti yang digunakan buatan sendiri dan berdasarkan resep keluarga. 

Untuk pancake terdiri dari dua buah crepes yang digulung dengan isi cokelat meisis dan keju. Pancake ini juga diberi extra topping berupa keju dan cokelat diatasnya. Crepes yang lembut ini rasanya boleh juga meski memang tidak begitu istimewa.

Ada paket yang ditawarkan pula di Roti Bakar 88 ini. Paket tersebut dinamakan Happy Hours (Pkl. 15.30-17.30 WIB) yatu paket roti, indomie, pancake, otak-otak, dan burger/hotdog. Hanya dengan membayar Rp6000, perut Anda sudah cukup kenyang.

Obrolan yang seru sambil menikmati si roti bakar tak terasa akan membuat Anda betah duduk berlama-lama. Buka mulai pukul 15.00 sore sampai 23.00 bikin Roti Bakar 88 jadi tempat hang out dengan teman dan keluarga yang asyik. Nah, penyuka roti bakar, tunggu apalagi?



Roti Bakar 88
Jalan Lenteng Agung Timur, Jagakarsa-Jakarta Selatan
Sebrang Universitas Pancasila



Naskah&Foto: Deasy Amalia

0 comments:

Poskan Komentar