Selasa, 24 November 2015

THE 12TH MIST oleh Universitas Indonesia


MIST (Marketing Insight, Seminar and Training) adalah rangkaian acara marketing tahunan terbesar yang diadakan oleh mahasiswa dan berada di bawah naungan Management Student Society Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia. Rangkaian acara MIST sendiri adalah Seminar & Training yang terbuka untuk umum serta Conference & Workshop yang dikhususkan untuk para delegates.

Setelah 11 tahun menjadi jembatan antara mahasiswa dan marketing experts, seperti Anthonny Cotton yang merupakan Director of Starbucks Indonesia, Wempy Dyocta Koto yang merupakan CEO Wardour and Oxford, Google Indonesia, dan banyak lagi, MIST kembali di tahun ini dengan tema “Rejuvinating Marketing Strategies During Economic Downturn”, yang membahas tentang apa strategi pemasaran yang dapat dilakukan di tengah pelemahan ekonomi yang dialami dunia saat ini.
Saat ini telah dibuka registrasi untuk Call For Paper, yang merupakan seleksi untuk menjadi The 12th MIST delegates dan mengikuti The 12th MIST National Marketing Conference. MIST mengundang mahasiswa dari seluruh Indonesa untuk mendaftar dan mengirimkan paper terbaik mereka. 20 tim dengan paper terbaik akan menjadi The 12th MIST delegates  dan berkesempatan mengikuti The 12th MIST National Marketing Conference serta memenangkan total hadiah 22 juta rupiah. Registrasi untuk dibuka sejak tanggal 12 November 2015 hingga 9 Januari 2016, dan dapat dilakukan melalui website www.mist-feui.com.


Follow twitter dan Instagram @mistFEUI atau cek di website mist-feui.com untuk informasi lebih lanjut. Contact person : Annisa (0896-3086-2975).

0 comments:

Posting Komentar