Senin, 27 Februari 2012

BenQ Luncurkan Monitor Gaming Profesional

foto: Btari
Gaming is in the details. BenQ mendengar kebutuhan para professional gamers. Bertempat di Digital Lounge Mall of Indonesia pada 23 Februari 2012 lalu, BenQ meluncurkan monitor gaming khusus dan kompetisi yang dapat memenuhi hasrat para penggila game online.
BenQ, penyedia internasional untuk produk life style digital yang inovatif dan monitor LED, mengumumkan ekspansi seri monitor game RL professional dengan peluncuran RL2450H. Monitor seri RL ini adalah hasil pengembangan bersama antara BenQ dengan ZZOWIE GEAR, produsen perangkat high-end gaming professional yang inovatif, dan STARTALE, team game professional StarCraft 2 kelas dunia yang disponsori oleh BenQ sejak 2011. Monitor seri RL telah mendapat pengakuan internasional untuk desain, kemampuan, dan kinerja yang luar biasa. Diciptakan untuk meneruskan tradisi sebagai pemenang penghargaan dan filosofi unik BenQ tentang “Gaming is in the Details” (Permainan sesungguhnya ada dalam detilnya). Varian baru seri RL ini menargetkan pemain game RTS tingkat atas yang mencari fleksibilitas pandangan yang lebih banyak dan tingkat kenyamanan, akurasi, dan kontrol yang lebih tinggi. Monitor RL2450H memiliki fitur layar 24” W 16:09 Full HD LED dengan waktu respon 2ms GTG, Black eQualizer, RTS Gaming, Display Mode, dan Smart Scaling.
foto: Btari
“Kami sangat senang mengumumkan bahwa RL2450H akhirnya tiba di Indonesia dan telah menimbulkan semangat yang luar biasa dalam komunitas pemain game profesional,” ungkap Lee Kim Huat, Managing Director BenQ Singapore Pte Ltd. "RL2240H, model pertama RL kami, mendapatkan penghargaan dari seluruh dunia, antara lain sebagai “Monitor dengan tampilan terbaik” pada Kontes 2011 Penghargaan China Sina Digital Online dan “Produk dengan kualitas dan harga terbaik” dari Computer Hoy, majalah Spanyol yang paling berpengaruh. Monitor ini juga mendapat review bagus untuk kinerja gambar yang sangat baik untuk game RTS dari Debreprogramy, situs perangkat lunak dan informasi teknologi terbesar di Polandia. Kami yakin bahwa RL2450H pasti akan mendapatkan penghargaan yang sama, atau lebih baik daripada RL2240H.” lanjutnya. 
RL2450H, monitor gaming professional benar-benar monitor dengan waktu respon paling tepat waktu untuk antisipasi kebutuhan dan tuntutan para gamers untuk kenyamanan dan fleksibilitas dalam menonton. Monitor ini memiliki segala fitur RL2240H – ditambah layar lebar 24” W 16:09 Full HD LED dan tinggi yang dapat diatur. Fitur yang sama adalah: Black eQualizer, RTS Mode, Display Mode, Smart Scaling, dan Signature Black and Red Design. 
foto: dok. benQ

Teks: Btari Puspita Rini 

0 comments:

Poskan Komentar