Sabtu, 25 Februari 2012

Satu Malam, 4 Konser

Ibukota Jakarta beberapa waktu ini memang sempat diramaikan dengan berbagai konser musik musisi mancanegara. Beberapa promotor berbondong-bondong mendatangkan artis mancanegara ke ibukota dalam setahun ini. Bahkan, dalam waktu satu bulan para promotor pun kini mampu mendatangkan lebih dari 5 artis mancanegara. 

Pada tanggal 25 Februari 2012 lalu, ternyata Jakarta melangsungkan 4 konser musisi mancanegara di tempat yang berbeda. Konser band besar sekaliber Evanescence yang diadakan di Hall A PRJ Kemayoran Jakarta, berlangsung selama 2 jam membawakan hits-hits mereka. Dengan konsep panggung ala Jepang, konser girlband Jepang AKB 48 yang tampil bersama sister grup mereka JKT 48, juga sangat menghibur fans di Balai Kartini, Jakarta. Grup vokal Il Divo juga tak mau kalah meramaikan malam minggu Jakarta dengan konser mereka yang bertajuk Il Divo & Orchestra in Concertdi Ritz Carlton Pacific Place. Sementara itu grup band Sekstet screamo asal California, A Skylit Drive, menggelar konser mereka di Bulungan Outdoor, Jakarta. 


Selain 4 konser yang digelar dalam semalam itu, masih ada beberapa konser artis mancanegara lainnya yang siap mengguncang Jakarta, diantaranya Blue, A1, dan Jeff 98. Pada bulan Maret Jakarta akan menggelar konser Roxette di MEIS Ancol, Charice penyanyi asal Filipina di Tennis Indoor Senayan, boyband Korea BEAST di JITEC Mangga Dua Square, dan Jessie J di JIEXPO Kemayoran. Greyson Chance akan menyusul di bulan April, Avenged Sevenfold dan band rock Jepang legendaris L'Arc-en-Ciel akan menggelar konser spektakuler mereka di bulan Mei. Tidak ketinggalan New Kids On The Block dan Backstreetboys akan menyapa fans di Jakarta pada bulan Juni 2012, menyusul Elton John di bulan November 2012. So, which is your favorite artist to watch their concert?


teks: Aulia Trisna
foto: google.com

0 comments:

Poskan Komentar