Senin, 21 November 2011

AN-EXPO 2011 Hadirkan Artis-Artis Ternama

Sebagai acara penutup di bulan November tahun ini, Jurusan Adminitrasi Niaga (AN), Kampus Politeknik Negeri Jakarta, mempersembahkan AN-EXPO 2011. Acara tahunan program studi Adminstrasi Binsis, Politeknik Negeri Jakarta ini, kembali diselenggarakan pada tanggal 21-25 November 2011. Kali ini, AN-EXPO 2011 bekerja sama dengan Kompas dalam acara Xpress 2 Exist dengan mengusung tema "Fashion, Life, and Technology".

Selama lima hari pelaksanaan AN-EXPO 2011, terdapat 50 stand pameran dan presentasi produk perusahaan yang berlokasi di Lapangan Politeknik Negeri Jakarta. Selain itu, pengunjung juga tidak perlu repot mencari makan dan minum karena di area parkir PNJ tersedia stand-stand makanan dan minuman yang bisa dikunjungi. Pengunjung juga tidak akan merasa jenuh karena terdapat serangkaian acara hiburan yang ditampilkan di Lapangan Politeknik Negeri Jakarta. Dimulai dari hari pertama hingga selesai, terdapat band festival, doorprize, dan kuis. Khusus untuk tanggal 21 November 2011, band jurusan tampil menghibur pengunjung. Selain itu, ada pula fashion show dan shuffle dance yang akan dihadirkan di hari yang sama.

Jika di hari pembukaan terdapat acara talkshow "Raih Prestasi Masuk Perguruan Tinggi Negeri" di Gedung Serba Guna PNJ, selanjutnya pada tanggal 24 November 2011 diselenggarakan kembali acara talkshow "Enterpreneur to Exist" pukul 10.00-15.00 WIB di tempat yang sama. Seminar ini diisi oleh pembicara-pembicara hebat, seperti Wisnu Nugroho (wartawan Kompas), Wahyu Adtya (animator), Ken Dean Lawadinata (CEO Kaskus), Idris Sa'id (Owner Idris Sukses), dan M. Fariza Y. Irawady (konsultan PR).

Acara yang tidak kalah serunya adalah penampilan bintang tamu yang dihadirkan dalam AN-EXPO 2011. Jika di hari pertama telah hadir penampilan band pefomance, selanjutnya di hari Selasa tampil pula Little Coustic. Tak hanya itu, Rabu (23/11), Franky Sadikin menyapa seluruh pengunjung AN-EXPO. Pengunjung juga disuguhkan band kenamaan 21 Night yang disuguhkan pada Kamis (24/11). Kejutan bintang tamu menghibur pengunjung mencapai puncaknya di hari Jumat (25/11) Maliq and D'Essentials dan Jemima menggemparkan AN-EXPO 2011 sebagai penutup yang meriah.


naskah: Aulia Trisna
foto: Ineu Rahmawati

0 comments:

Poskan Komentar