Rabu, 23 November 2011

Tips Bijak Menyambut Tahun Baru



  Tahun ini akan berakhir dan pastinya banyak hal telah kita lewati, baik itu sedih maupun senang. Nah! sekarang saatnya kita menyambut tahun baru, yaitu tahun 2012. Dalam menyambut tahun baru, pastinya kita tidak ingin melewatinya begitu saja. Bahkan dalam menyambutnya, banyak yang membuat list untuk merayakan tahun yang baru agar moment seperti ini tidak terlewati begitu saja. Kita harus pandai-pandai dalam menyambut tahun baru karena masih ada yang kurang tepat dalam memaknainya. Berikut beberapa tips menyambut tahun baru agar tetap seru.
1.  Merayakan tahun baru boleh saja, tetapi kita juga harus berpikir untuk jangka panjang bagaimana hari-hari kedepannya yang akan kita jalani, jangan sampai sekarang kita senang-senang tapi keesokannya kita pusing memikirkan keuangan kita yang sudah habis untuk merayakan tahun baru. Merayakan tahun baru di rumah, berkumpul dengan keluarga sambil nonton DVD atau membuat acara barbeque-an dengan teman-teman di halaman rumah juga seru.
2.  Kita harus mengonsumsi makanan yang cukup bagi tubuh kita supaya kesehatan tetap terjaga setelah bergadang dimalam tahun baru.
3.  Hal terpenting yang harus dilakukan yaitu melakukan pengoreksian diri. Kita harus benar-benar bisa menjadi seseorang yang lebih baik dari tahun kemarin dan memaknai hari-hari yang akan datang di tahun yang baru dengan pribadi yang baru pula.
Itu beberapa tips yang bisa kita dilakukan supaya tahun baru kita semakin bermakna. Selamat tahun baru 2012!


naskah : Donna Aprilia

0 comments:

Poskan Komentar