Selasa, 01 November 2011

See How I.T Goes di Indocomtech 2011


DEPOK-Kabar gembira untuk kalian yang merupakan pecinta IT sejati. Pasalnya, pameran ICT terkemuka di Indonesia akan kembali digelar. Indocomtech resmi dibuka untuk umum pada tanggal 2-6 November 2011. Pameran yang digelar selama lima hari berturut-turut tersebut menawarkan pengetahuan TIK dan produk-produk IT terbaru.

Setelah ledakan keberhasilan pada tahun 2010, Indocomtech yang merupakan acara tahunan ini ke-19 ini akan mempertahankan statusnya sebagai pameran TIK terbesar di Indonesia. Tak hanya itu, Indocomtech juga memiliki posisi terbaik di antara pesaingnya.

Indocomtech yang ke-19 akan menyediakan lebih dari 250 peserta pameran yang akan menempati lahan seluas 17.000 m2 di Jakarta Convention Centre. Indocomtech 2011 terdiri dari 4 area khusus yang merupakan Hall A, Hall B, Cendrawasih Room, dan Lobi Utama. Pengunjung akan menemukan berbagai software komputer, smartphone, Tablet PC, dan kamera dengan teknologi terbaru.


Dengan membayar tiket masuk sebesar Rp5.000,00 (weekday) atau Rp15.000,00 (weekend), pengunjung sudah dapat bermanja-manja dengan perangkat-perangkat IT dengan harga murah, tetapi tetap berkualitas. Selain itu, acara yang bertema "See How I.T. Goes" juga memberikan fasilitas free wi-fi. Jadi, jangan sampai rugi karena tidak sempat datang, ya! Sampai bertemu di Indocomtech ke-19.



Oleh: Allin

Foto: www.indocomtech.net 

0 comments:

Poskan Komentar