Sabtu, 29 Oktober 2011

Misteri Gerbong Hantu di La Piazza

foto: google.com
Bosan dengan agenda malam mingguan nonton bioskop, karaoke, shopping, atau sekedar 'nongkrong' di tempat hang-out favorit? Cobalah datang ke La Piazza Kelapa Gading, Jakarta. Setelah 2 tahun belakangan sukses menghadirkan wahana Rumah Hantu di dalam mall, tahun ini La Piazza kembali merayakan Halloween dengan Gerbong Hantunya. Jangan coba-coba datang dan masuk sendiri ke dalam wahana ini, Anda bisa lari terbirit-birit dan teriak ketakutan, karena adrenalin kita akan terpacu di sini.

Tahun ini, wahana uji adrenalin yang diselenggarakan di La Piazza Kelapa Gading ini mengambil tema SHOCKTOBER 2011. Terdapat 2 wahana yang disuguhkan, yaitu Gerbong Kereta dan Stasiun Kereta berhantu. Rangkaian wahana tersebut diselenggarakan mulai tanggal 6 Oktober hingga 6 November 2011. Setiap harinya wahana Misteri Gerbong Hantu ini dibuka pukul 16.00 s.d. 23.00 WIB, khusus untuk akhir pekan dibuka mulai pukul 15.00 s.d. 24.00 WIB.

Setiap pengunjung dikenakan biaya tiket masuk Rp.20.000,00 /2 orang untuk satu wahana, khusus untuk Sabtu dan Minggu dikenakan biaya Rp.25.000,00 /2 orang untuk satu wahana. Selain kedua wahana tersebut, pengunjung juga dapat mengunjungi booth-booth yang terdapat di area La Piazza, seperti Tarot dan Photo Booth bagi yang ingin berfoto dengan hantu.


oleh: Aulia Trisna

0 comments:

Poskan Komentar